Header Nph1111

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Ngamprah...... Anda berada di kawasan ZONA INTEGRITAS menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Pengadilan Agama Ngamprah, Kami Bersih, Anda Bersih, Kita Semua Bersih !!!

Web Banner kelas IB

on . Hits: 1787

Survey Pelayanan Publik

 

Kualitas pelayanan publik merupakan sebuah indikator utama dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik, mulai pemerintah pusat hingga pemerintah daerah. Untuk itu dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan, pemerintah menetapkan kebijakan untuk melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat bagi instansi penyelenggara pelayanan publik.

Berdasarkan Permenpan No. 16 Tahun 2014, Survei Kepuasan Masyarakat adalah pengukuran secara komprehensif kegiatan tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran atas pendapat masyarakat. Melalui survei ini diharapkan mendorong partisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggara pelayanan serta mendorong penyelenggara pelayanan publik untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan melakukan pengembangan melalui inovasi-inovasi pelayanan publik.

Ruang lingkup survei kepuasan masyarakat ini didasarkan pada UU Pelayanan Publik yakni persyaratan, prosedur, waktu pelayanan, biaya/tarif, produk spesifikasi jenis pelayanan, kompetensi pelaksana, perilaku pelaksana, maklumat pelayanan, dan penanganan pengaduan, saran serta masukan.

Survei Kepuasan Masyarakat atau SKM harus dilaksanakan oleh penyelenggara pelayanan publik secara berkelanjutan sebagai dasar peningkatan kualitas dan inovasi pelayanan publik dengan jangka waktu minimal 1 tahun sekali. Hasil survei tersebut kemudian dipublikasikan kepada masyarakat melalui media massa, website, dan media sosial baik dalam bentuk skoring/angka absolut, atau dapat pula disajikan dalam bentuk kualitatif (baik atau buruk).

 

No LAPORAN Tautan
Tahun 2019
01 Laporan Survey Kepuasan Masyarakat lihat
Tahun 2020
01 Laporan Survey Kepuasan Masyarakat lihat
Tahun 2021
01 Laporan Survey Kepuasan Masyarakat lihat
02 Laporan Indeks Persepsi Anti Korupsi lihat
Tahun 2022
01 Laporan Survey Kepuasan Masyarakat lihat
02 Laporan Indeks Persepsi Anti Korupsi lihat
Tahun 2023
Tahun 2023 - Triwulan I
01 Laporan Survey Kepuasan Masyarakat lihat
02 Laporan Indeks Persepsi Anti Korupsi lihat
Tahun 2023 - Triwulan II
01 Laporan Survey Kepuasan Masyarakat lihat
02 Laporan Indeks Persepsi Anti Korupsi lihat
Tahun 2023 - Triwulan III
01 Laporan Survey Persepsi Kualitas Pelayanan lihat
02 Laporan Survey Persepsi Anti Korupsi lihat
Tahun 2023 - Triwulan IV
01 Laporan Survey Persepsi Kualitas Pelayanan lihat
02 Laporan Survey Persepsi Anti Korupsi lihat
Tahun 2024
Tahun 2024 - Triwulan I
01 Laporan Survey Persepsi Kualitas Pelayanan lihat
02 Laporan Survey Persepsi Anti Korupsi lihat
03 Laporan Survey Kepuasan Masyarakat lihat

 

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA NGAMPRAH

Telp : 022 - 20679080 / 022 - 20679137

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

URL PA Ngamprah  : pa-ngamprah.go.id