Header Nph1

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Ngamprah...... Anda berada di kawasan ZONA INTEGRITAS menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Pengadilan Agama Ngamprah, Kami Bersih, Anda Bersih, Kita Semua Bersih !!!

Written by Reza M Sajidin on . Hits: 533

 AREA 3 - MANAJEMEN PROSES

 

NOOBJEKUNSUR PENILAIANEVIDENNO URUT LKE
1 PIMPINAN Panitera melakukan rapat secara periodik dengan panitera muda Link  25
2 PIMPINAN Panitera selaku Penanggungjawab administrasi kepaniteraan melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kinerja panitera muda Link  26
3 PIMPINAN Panitera selaku Penanggungjawab administrasi kepaniteraan membuat laporan bulanan dan tahunan terhadap keadaan perkara Link  27
4 PIMPINAN Sekretaris menyampaikan Laporan Realisasi Anggaran ( LRA ) setiap bulan secara tertulis Link  30
5 PIMPINAN Penandatanganan Buku Kas Umum Keuangan DIPA setiap akhir bulannya dilakukan oleh sekertaris dengan memastikan uang yang ada pada Brankas Link  31
6 PIMPINAN Sekretaris melakukan rapat evaluasi anggaran per triwulan  Link  32
7 PIMPINAN Sekretaris selaku Kuasa Pengguna Barang (KPB) membuat laporan persemester dan tahunan terhadap Barang Milik Negara (BMN) Link  33
8 PIMPINAN Sekretaris selaku Kuasa Pengguna Barang (KPB) mengusulkan penetapan status penggunaan BMN ke Biro Perlengkapan  Link  34
9 PIMPINAN Sekretaris selaku Kuasa Pengguna Barang (KPB) membuat laporan pengawasan dan pengendalian BMN ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Lelang(KPKNL) Link  35
10 PIMPINAN Sekretaris melakukan rapat evaluasi kinerja pegawai per triwulan  Link  36
11 PIMPINAN Pengadaan Barang dan Jasa (SK PPK, SK Pejabat Pengadaan dan SK Pejabat Penerima Hasil Pekerja/PPHP oleh Kuasa Pengguna Anggaran) Link  37
12 PANMUD HUKUM Prosedur tata kelola arsip (lakukan uji petik, minimal 3 berkas) Link  49
13 PANMUD HUKUM Prosedur peminjaman berkas Link  50
14 PANMUD HUKUM Penataan berkas perkara pada ruang arsip  Link  51
15 PANMUD HUKUM Pengelolaan Dokumen Laporan Kepaniteraan PA/MS Link  52
16 PANMUD GUGATAN Pencatatan surat masuk/keluar Link  55
17 PANMUD GUGATAN  Implementasi SOP Link  56
18 PANMUD GUGATAN Pengelolaan Dokumen Penunjukan Panitera Pengganti dan Jurusita/Jurusita Pengganti Link  57
19 PANMUD GUGATAN  Buku Register Link  58
20 PANMUD GUGATAN Buku/lembar pengawas bidang Link  59
21 PANMUD GUGATAN Checklist kelengkapan dokumen/berkas perkara Link  60
22 PANMUD GUGATAN Penugasan jurusita  Link  61
23 PANMUD GUGATAN Sisa panjar biaya perkara Link  62
24 PANMUD GUGATAN Penggunaan sistem barcode dan direktori putusan pada tingkat Kasasi dan PK Link  64
25 PANMUD GUGATAN Laporan Mediator (nama dan perkara) yang berhasil melakukan mediasi Perkara diberikan ke Dirjen Badilag Link  65
26 PANMUD GUGATAN  Penyerahan berkas perkara inactive dari Panmud Gugatan kepada Panmud Hukum harus dengan Berita Acara Serah Terima Berkas ( dalam jangka waktu 3 hari setelah BHT ) Link  70
27 PANMUD GUGATAN KOMDANAS Keuangan Perkara Gugatan Link  73
28 PANMUD PERMOHONAN Pencatatan surat masuk/keluar Link  74
29 PANMUD PERMOHONAN Implementasi SOP Link  75
30 PANMUD PERMOHONAN Pengelolaan Dokumen Penunjukan Panitera Pengganti dan Jurusita/Jurusita Pengganti Link  77
31 PANMUD PERMOHONAN Buku Register Link  78
32 PANMUD PERMOHONAN Buku/lembar pengawas bidang Link  79
33 PANMUD PERMOHONAN Checklist kelengkapan dokumen/berkas perkara Link  81
34 PANMUD PERMOHONAN Penugasan jurusita  Link  82
35 PANMUD PERMOHONAN Sisa panjar biaya perkara Link  84
36 PANMUD PERMOHONAN Penggunaan sistem barcode dan direktori putusan pada tingkat Kasasi dan PK Link  85
37 PANMUD PERMOHONAN Penyerahan berkas perkara inactive dari Panmud Permohonan kepada Panmud Hukum harus dengan Berita Acara Serah Terima Berkas ( dalam jangka waktu 3 hari setelah BHT )  Link  88
38 PANMUD PERMOHONAN KOMDANAS Keuangan Perkara Perdata Link  89
39 PANMUD JINAYAT Pencatatan surat masuk/keluar Link  90
40 PANMUD JINAYAT Implementasi SOP Link  92
41 PANMUD JINAYAT Pengelolaan Dokumen Penunjukan Panitera Pengganti Link  93
42 PANMUD JINAYAT Buku Register Link  94
43 PANMUD JINAYAT Buku/lembar pengawas bidang Link  95
44 PANMUD JINAYAT Checklist kelengkapan dokumen/berkas perkara Link  96
45 PANMUD JINAYAT Pengelolaan Dokumen Diversi dan Penahanan Link  97
46 PANMUD JINAYAT Penggunaan sistem barcode dan direktori putusan pada tingkat Kasasi dan PK Link  98
47 PANMUD JINAYAT Penyerahan berkas perkara inactive dari Panmud Jinayat kepada Panmud Hukum harus dengan Berita Acara Serah Terima Berkas ( dalam jangka waktu 3 hari setelah BHT ) Link  102
48 JURUSITA/JURUSITA PENGGANTI Melakukan pengisian aplikasi SIPP pemanggilan delegasi/ pemberitahuan putusan delegasi Link 106
49 JURUSITA/JURUSITA PENGGANTI Laporan Pelaksanaan panggilan yang telah dilaksanakan oleh JS/JSP harus dilaporkan pada hari yang sama kepada koordinator (SEMA 6 tahun 2014) Link 108
50 JURUSITA/JURUSITA PENGGANTI Relaas dikirimkan kembali ke Pengadilan pengaju pada hari yang sama setelah dilaksanakan melalui surat elektronik (surel) atau faks oleh koordinator (SEMA 6 tahun 2014) dan setelah itu relaas asli nya harus segera dikirim melalui pos Link 109
51 JURUSITA/JURUSITA PENGGANTI Biaya pelaksanaan pemanggilan delegasi/pemberitahuan putusan delegasi segera dikirim kepengadilan pelaksana delegasi bersamaan dengan permintaan delegasi / sebelum panggilan / pemberitahuan dilaksanakan (SEMA 6 TAHUN 2014) Link 110
52 KEPEGAWAIAN DAN ORGANISASI TATA LAKSANA Implementasi SOP​ Link 112
53 UMUM DAN KEUANGAN Implementasi SOP​ Link  132
54 UMUM DAN KEUANGAN Barang Persediaan Dipa 01 dan Dipa 04 Link  155
55 UMUM DAN KEUANGAN Prosedur Pendistribusian Barang (Berita Acara Serah Terima Barang dan Tanda Terima Barang) Link  156
56 UMUM DAN KEUANGAN Monitoring uang persediaan di brankas bendahara oleh KPA setiap bulan Link  157
57 UMUM DAN KEUANGAN Satker sudah menginput aplikasi monev smart setiap bulannya dan melaporkan kepada pimpinan. Link  158
58 UMUM DAN KEUANGAN Satker sudah menginput aplikasi monev PP 39 dari Bapenas setiap triwulan dan melaporkan kepada pimpinan Link  159
59 UMUM DAN KEUANGAN Satker telah melakukan Rekon internal antara aplikasi SIMAK BMN dan SAIBA setiap bulannya dengan membuat berita acara Rekon internal (mengetahui : operator SAIBA, operator SIMAK BMN dan KPA) Link  160
60 UMUM DAN KEUANGAN PNBP Rumah dinas dan Kontrak kantin (PNBP Kantin) Link  161
61 PERENCANAAN, TI DAN PELAPORAN Perawatan dan Pengelolaan sistem TI di pengadilan Link  163
62 UMUM DAN KEUANGAN Pelaporan Keuangan satker DIPA 01 dan 04  (berdasarkan PMK no.22/PMK.05/2016) sesuai dengan standard akutansi pemerintah yang berlaku. Link  164

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA NGAMPRAH

Ngamprah Kabupaten Bandung Barat

Telp: 022 - 20679080
Fax: 022 - 20679137 

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.